Apple TV Untuk Pengalaman Menonton Film Terbaik

film

Saya suka film. Itu sebabnya saya membeli Apple TV versi terbaru. Sampai baru-baru ini saya adalah seorang maniak bioskop. Saya akan pergi ke setiap film yang dirilis. Saya biasanya pergi setelah bekerja karena saya merasa menonton film di layar lebar sangat menenangkan dan saya bisa bersantai. Tapi harga film terus naik terutama di kota saya. Saya tinggal di New York City yang sangat mahal. Saya akhirnya menemukan streaming Netflix melalui seorang teman dan sekarang saya sangat senang.

Saya sudah memiliki kabel premium untuk sementara waktu, tetapi ini juga menjadi mahal jika Anda memiliki banyak saluran premium layarkacaxxi . Saya memutuskan untuk mengganti saluran premium saya dengan Apple TV dan Netflix.

Untuk meningkatkan pengalaman teater saya, saya akhirnya memutuskan untuk membeli TV 1080p layar datar 32 inci dan Apple TV versi terbaru untuk menonton film Netflix saya. Di apartemen kecil saya di New York City, bagi saya ini seperti menonton film di teater layar kecil.

Saya telah menggunakan Apple TV selama sekitar 6 bulan. Saya sangat menyukainya. Saya juga tidak melewatkan saluran TV premium saya. Saya masih pergi ke bioskop tetapi saya tidak melihat semuanya lagi. Saya menjadi jauh lebih selektif.

Apakah saya merindukan pengalaman teater? Tidak. Saya terkadang lebih suka menonton film di rumah karena saya tidak perlu khawatir duduk di dekat remaja yang berbicara sepanjang film. Saya dapat menjeda film ketika saya ingin pergi ke kamar mandi atau mengisi gelas soda saya. Dan, saya bisa mengundang teman untuk menonton film bersama saya.

Nyatanya sekarang sekali atau dua kali sebulan saya menonton film malam. Saya mengundang beberapa teman untuk makan malam dan kami semua menonton satu atau dua film. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk berkumpul dengan teman-teman yang sangat saya sukai. Saya lebih suka rental Apple TV dan Netflix atau iTunes daripada menyewa dari toko fisik atau membeli DVD. Saya kehabisan kamar dengan semua kotak DVD saya. Sekarang, saya tidak perlu khawatir tentang itu.

Saya suka menu layar Apple TV. Saya juga menyewa lebih banyak film terkini dari iTunes. Saya melihat apa yang saya lewatkan di bioskop dan harganya kurang dari setengah harga tiket bioskop. Tabungan meningkat terutama ketika saya mengambil pacar saya. Kami berdua senang bisa menghemat uang dan bisa menonton film dengan nyaman di rumah kami.

Apple TV juga sangat mudah dipasang dan digunakan. Itu tidak datang dengan kabel HDMI. Saya membelinya di toko online dengan harga bagus. Saya pikir saya membayar di bawah $15. Kabel HDMI berkualitas lebih baik harganya bisa mencapai $50. Saya memutuskan yang lebih murah dan sangat senang dengan kualitas sinyal saya. Satu-satunya kabel lain yang perlu Anda colokkan adalah colokan listrik yang disertakan dalam kotak dengan Apple TV.

Satu terpasang Anda hanya menavigasi ke layar jaringan dan memilih jaringan WIFI. Jika menggunakan proteksi kata sandi, masukkan kata sandi Anda dan Anda terhubung dengan cukup cepat.

Apple TV hadir dengan remote control minimalis yang bagus yang memungkinkan Anda menavigasi layar menu dan memilih film. Ini juga memiliki tombol jeda tombol maju dan mundur jika Anda ingin melompat maju atau mundur atau menjeda video. Sangat sederhana.

Cukup pilih film dan klik putar dan Anda akan bersenang-senang selama beberapa jam. Kualitasnya luar biasa terutama dengan HDTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *