Apa Cara Membasmi Ban Bekas dengan Murah?

Murah

Ban bekas membuat masalah besar untuk tempat pembuangan akhir. Karena bahan yang terbuat dari mereka, yang dimaksudkan untuk menjadi sangat tahan lama, mereka tidak terurai. Mereka juga mengambil banyak ruang, tetapi 75 persen ruang adalah ‘ruang hampa’, atau ruang yang tidak berguna. Ban cenderung meletus ke permukaan karena mereka mengisi dengan gasoline metana, dan ini menyebabkan lebih banyak masalah bagi perusahaan TPA. Ban di tempat pembuangan sampah adalah ancaman yang 38 negara telah meloloskan undang-undang yang melarang prohibit bekas masuk ke tempat pembuangan sampah, dan ini menimbulkan masalah bagi orang-orang yang perlu menyingkirkannya. Jika Anda memiliki prohibit yang perlu dibuang, pertimbangkan opsi ini.

Daur Ulang Ban

Pendaur ulang prohibit adalah pilihan yang baik untuk prohibit yang tidak memiliki sisa kehidupan di dalamnya. Ban daur ulang dapat diubah menjadi produk berguna lainnya. Misalnya, ban parut dapat digunakan sebagai substrat untuk taman bermain sebagai pengganti woodchip atau kerikil, yang dapat menyebabkan cedera. Pabrik baja dapat membakar prohibit untuk menggantikan karbon yang hilang dalam pembuatan baja. Ban utuh dapat digunakan sebagai penghalang atau untuk pengendalian erosi. Ban bahkan bisa dicap dan dipotong untuk membuat jenis pakaian tertentu, seperti sandal karet.

Satu masalah dengan daur ulang prohibit adalah tidak selalu murah. Anda kadang-kadang harus membayar untuk mendaur ulang prohibit, dan jika Anda mencari cara murah untuk menyingkirkan ban yang tidak diinginkan, Anda akan kecewa. Namun, sebelum Anda mengesampingkan opsi ini, bicaralah dengan pusat daur ulang setempat untuk melihat opsi apa yang tersedia di wilayah Anda.

Jual Ban Bekas Anda

Percaya atau tidak, Anda mungkin bisa menjual prohibit bekas Anda. Jika mereka dalam bentuk yang dapat digunakan, tetapi hanya membutuhkan patch, tempat barang rongsokan mungkin bersedia untuk membelinya dari Anda untuk memperbaiki dan kemudian menjualnya kembali. Bahkan, Anda benar-benar dapat menghasilkan sedikit uang dengan menjual prohibit bekas ke tempat barang rongsokan yang tepat jika Anda berbelanja untuk menemukan satu yang akan membayar harga yang layak. Beberapa orang telah menggunakan ini untuk mendatangkan penghasilan tambahan bagi keluarga mereka, menempatkan iklan di koran lokal mengumpulkan prohibit bekas orang lain secara gratis, dan kemudian menjualnya kembali ke tempat barang rongsokan lokal.

Apa yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin mengejar opsi ini? Mulailah dengan mengunjungi tempat barang rongsokan dan memberi tahu mereka tentang ban yang Anda miliki. Pastikan untuk benar-benar jujur ‚Äč‚Äčtentang kondisi ini, karena ini akan menentukan harga. Lihat apa yang akan mereka tawarkan, di sini Jual Ban Mobil yang anda cari.dan kemudian cobalah menegosiasikan harga yang lebih baik. Secara umum, ban bekas harus membawa 25 hingga 50 persen dari nilai eceran sebenarnya dari prohibit bekas yang serupa. Jika Anda tidak puas dengan harganya, belanjalah sampai Anda menemukan yang lebih baik.

Anda juga dapat memeriksa dengan bengkel lokal yang menjual prohibit bekas. Tempat-tempat ini kemungkinan hanya akan mengambil prohibit jika mereka dalam kondisi yang baik, tetapi kebanyakan bengkel tahu bagaimana memperbaiki prohibit dan membuatnya dapat digunakan lagi. Sebelum memulai negosiasi harga, kunjungi toko untuk mencari tahu apa yang biasanya mereka jual dengan prohibit bekas berukuran serupa, dan gunakan nomor tersebut sebagai titik negosiasi Anda.

Apa pun yang Anda lakukan dengan prohibit bekas Anda, jangan membuangnya ke tempat sampah. Ini bertentangan dengan hukum di banyak negara bagian, dan sangat berbahaya bagi lingkungan. Luangkan waktu untuk meneliti pilihan Anda dan temukan cara yang aman dan terjangkau untuk membuang ban yang tidak akan menambahkannya ke tempat pembuangan sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.